tikus
Hama Tikus

Hubungi Kami Sekarang !
0851-0040-1948 | 022-8779-0961

Memiliki masalah dengan hama tikus?

Keberadaan tikus sangat meresahkan bagi rumah dan bisnis anda. Pasalnya, jika melihat satu ekor tikus telah menandakan akan ada kelompok tikus lainnya. Kemampuan berkembangbiak yang tinggi bagi hewan pengerat ini sudah tidak diragukan lagi. Satu ekor betina mampu melahirkan 5-10 anak sebanyak lima kali dalam setahun dengan masa kehamilan yang relatif singkat antara 21-24 hari.


  


Ancaman tikus bagi kehidupan manusia dapat merugikan karena merusak properti, aset, mencuri makanan dan mengganggu kesehatan manusia. Kebiasaan mengerat tikus pada benda padat seperti pintu, kaki meja/kursi, bahkan kabel harus dilakukan karena gigi serinya yang akan terus tumbuh panjang. 

 

Upaya pembasmian hewan mamalia ini sangat memusingkan anda dengan banyaknya berbagai macam tindakan. Dimulai dari preventif (pencegahan), exclusion (penutupan jalur akses tikus), dan sanitation (kebersihan). Pembasmian tikus tidak akan efektif dilakukan tanpa adanya “action”. Treatment merupakan tindakan nyata dalam solusi pengendalian tikus berjangka panjang. Jasa pembasmi tikus profesional sangat dibutuhkan demi kenyamanan rumah dan bisnis anda dengan metode treatment yang andal dan efektif.

 

Tidak ada salahnya mengusir hama tikus dengan berbagai upaya seperti menutup jalur sumber air dan makanan bagi tikus, menjebak tikus dengan, menaburkan lada hitam, bahkan ada beberapa kasus ada yang menggunakan buah mengkudu. Semua upaya dikerahkan agar tikus tidak merasa nyaman dan berkembangbiak. Karena memberikan tempat perlindungan, sumber air dan makanan akan mendukung perkembangbiakan tikus. 

 

Cara yang terbaik adalah dengan memanggil Jasa Pest Control karena dilakukan dengan cara profesional dan terstruktur.

Segera Panggil AAG Bandung sekarang !